Jumat, 21 Maret 2014

Sony Xperia Z1

setelah kemaren gw bahas sekarang gw mau bahasa Smartphone juga yaitu Sony Xperia Z1 yang canggih hehehe.

Kualitas dan performa yang sama dengan kamera digital saku kami. Teknologi layar yang sama dengan TV BRAVIA® kelas atas kami. Disematkan ke dalam smartphone yang elegan dan tahan air*. Dengan Xperia Z1, Anda sungguh berkesempatan menjelajahi yang terbaik dari Sony untuk yang terbaik dari Anda.

Xperia Z1 dibuat dengan komponen-komponen yang persis sama dengan kamera digital saku Sony, artinya ini sebuah smartphone yang hebat untuk mengabadikan gambar. Ponsel ini memadukan sensor citra Exmor RS™ untuk ponsel berukuran besar (1/2,3” 20,7 MP), Lensa G peraih penghargaan dari Sony, dan mesin cerdas pengolah citra BIONZ™ untuk ponsel. Dan ketika menggunakan Superior Otomatis, Anda akan selalu mendapatkan hasil yang mengagumkan karena setelan kamera yang terbaik akan dipilihkan untuk Anda.

Permukaan kaca reflektif. Bingkai aluminium tunggal yang tanpa cela. Simetri di segala arah. Dengan Xperia Z1, Anda mendapatkan smartphone yang mengagumkan yang sama nikmat baik dipandang maupun dipegang.

canggih juga kan doi tidak kalah dengan pesaing-pesaingnya yang pengen beli ini Smartphone buru buru deh ke Sony Centre terdekat


sumber: http://www.sonymobile.com/id/products/phones/xperia-z1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar