Rabu, 28 Mei 2014

Bike Courier(Kurir Sepeda)

Cuman sekedar sharing aja nih, di Jakarta ini makin hari makin macetnya gila gilaan kagak pagi-siang-sore-malem, sampe males gw rasanya kalo pengen pergi ke arah Jakarta kemana pun itu ya secara rumah gw daerah bekasi jadi ya gw berpendapat soal itu.

dalam hal ini(macet) pasti banyak menimbulkan kerugian yang banyak apalagi kalo misalkan buru-buru pergi terus barangnya tertinggal ataupun punya usaha yang harusnya dikirim hari H tapi males ngirimnya karena macetnya jakarta. nah!! pas banget nih sekarang ini banyak yang membuka jasa pengiriman (Courier) naik sepeda diJakarta bahkan di kota-kota lain pun ada, ya kalo gw bilang jasa ini sangat meng-untung-kan bagi orang orang yang sibuk,pengen cepat, tidak mau buang buang waktu hehehe soalnya Bike Courier(Kurir Sepeda) ini bisa mengantarkan Barang pada hari itu juga dalam hitungan jam bahkan menit(tergantung jarak).

selain jasa ini menguntungkan juga ikut membantu mengurangi polusi karena ya tau sendiri naik sepeda mana keluarin asap, paling juga keringatan hehehe :D itu aja sharing dari gw & gw punya list - list jasa Bike Courier dikota kota indonesia

Jakarta:
WestBike Messenger Service @WMSwestbike
Barsetta messenger service @barsettacourier

Bekasi: @BKS_Courier


Bogor: 

Gugug Courier @GugugCourier


Jogjakarta: 

FixedKaskusCourier @Fixed_Courier


Malang: 

Courier Behind Bar @CBBmlg


Banjarmasin: 

bike courier BJM @fixedCourierBJM

 
Medan: 

bike messenger medan @bikekurir_medan


itu beberapa Bike Courier yang gw tau yah. sekian share dari gw Makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar